Penjual Miras dan Prostitusi Marak di Kecamatan Losarang

Toko Online Vimax Indramayu
Bagi anda yang membutuhkan suplemen pembesar Alat Vital terbaik dan berkualitas, kami menjual produk Vimax Canada Asli berstiker 3D IZON khusus untuk Daerah Indramayu & Sekitarnya. Informasi Telf/PIN : 085323114444 - 24C43662
Order Vimax Via Smartphone:

Masih sejalan dengan artikel sebelumnya mengenai pelacuran di kalangan pelajar. Ternyata faktor pendukung kemaksiatan tersebut juga bertambah dengan adanya praktik penjualan minuman keras. Vimax Indramayu, telah menelusuri banyak sekali sumber berita yang ternyata valid mengatakan, berbagai cafe dan warung remang-remang yang sudah kami singgung pada tulisan-tulisan lalu, didapati menjual miras. Tak jarang fihak pemkab melakukan razia pada para penjual miras tersebut, namun sepertinya mereka bandel dan selalu kembali menjajakan minuman keras seiring dengan aktifnya kegiatan prostitusi di Indramayu.

Minuman Keras Dan Ajang Prostitusi

Vimax Indramayu
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu tampaknya tidak mampu alias ‘tutup mata’ untuk menertibkan kegiatan penjualan minuman keras (miras) dan prostitusi di Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat tersebut.

Hal ini terbukti adanya maraknya warung, toko, maupun kafe di wilayah setempat yang dengan sengaja menjual miras kepada pembeli masyarakat di Kecamatan Losarang. Seperti halnya toko yang berada di pertigaan Desa Muntur Kecamatan Losarang, yang dengan sengaja menjual miras.

Salah satu warga Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Bagyo mengatakan kalau di toko pertigaan Desa Muntur tersebut menjual miras.

“Toko Mani, itu jualan miras. Warung maupun kafe – kafe yang berada di jalan milik pertamina di Desa Muntur kalau membeli miras di toko Mani. Namun Pemkab Indramayu tampaknya hanya membiarkan kegiatan itu saja tanpa pernah dirazia Satpol PP,” kata Bagyo kepada Patrolinews.com, Kamis (5/1/2017).

Terpisah, Dani asal warga Losarang juga turut membenarkan ucapan Bagyo. Dani yang sudah pernah masuk di kafe tersebut mengatakan kalau harga beli jenis minuman bir hitam dibandroli seharga 85 ribu.

Cafe Sebagai Sarang Bispak

Vimax Indramayu
“Di kafe itu harga es batu yang kecil-kecil saja 10 ribu. Harga rokok mild 35 ribu. Minuman bir hitam dibandroli seharga 85 ribu. Belum lagi untuk ngasih uang tips ke pelayan. Padahal saya waktu itu tidak memesan tetapi pelayan tetap maksa. Itu kafe kalau tiap malam penuh dikunjungi pembeli, bisa cepat kaya pemilik kafe itu,” papar Dani.

Dani menambahkan, selain di kafe jualan miras juga ada di warung dan toko. “Setahu saya sih yang dijual itu kebanyakan minuman anggur botol kecil dan besar, bir hitam dan putih,” kata Dani.

Dijelaskannya, tempat yang di jadikan ajang prostitusi di wilayah Losarang ada di Jetong. “Istilah nama tempat prostitusi, kita menyebutnya Jetong. Tempat bangunannya itu di pinggiran jalan milik Pertamina,” kata Dani.

Diungkapkannya, selain di tempat Jetong yang di duga dijadikan tempat prostitusi, di pedalaman Desa setempat juga sudah bermunculan tempat penyewaan kamar.

“Kalau apakah ada izin dan tidaknya saya belum tahu. Abang lihat saja di jalan Muntur Ranjeng, di sana kalau tidak salah ada tiga tempat penyewaan kamar. Di samping jalan itu juga ada kafe-kafe,” ujarnya.

Dari pantauan Patrolinews.com yang melihat adanya tempat penjuan miras dan tempat-tempat yang di duga untuk transaksi prostitusi tersebut sangat di sayangkan dibiarkan begitu saja yang tidak ditindak tegas oleh pihak terkait di wilayah tersebut.

Padahal Pemerintah Kabupaten Indramayu sudah mengeluarkan Peraturan Daerah (PERDA) nomor 15 tahun 2012 pasal 83 ayat 3 huruf c menjelaskan larangan bangunan gedung yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan gedung. PERDA nomor 4 tahun 2011 tentang prostitusi. PERDA nomor 15 tahun 2006 tentang pelarangan minuman beralkohol.

Selain itu juga Pemerintah Kabupaten Indramayu, Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Indramayu periode 2015-2020 dengan mengusung visi Indramayu Remaja (Religius, Maju, Mandiri, dan Sejahtera) tapi tampaknya hanya menjadi slogan saja. [ Baca Juga Beli Vimax Di Indramayu? Klik Link Ini! ]

Penutup

Demikianlah sobat para pembaca situs portal Vimax Indramayu, cukup sampai di sini dulu ulasan kami dalam artikel yang berjudul “Penjual Miras dan Prostitusi Marak di Kecamatan Losarang”, Harapan kami, ulasan / tulisan di atas bisa memberikan manfaat bagi anda baik secara langsung maupun tak langsung. Ambil sisi positifnya saja ya sobat, sebagai penambah wawasan anda sehari-hari.

Tips bagi anda para pria dewasa : jika anda menginginkan ukuran penis yang perkasa, maka kami menawarkan produk istimewa untuk anda. Vimax Original Canada, produk andalan kami dengan jaminan keaslian, berlabel IZON 3 Dimensi dengan kode yang bisa di chek secara online untuk mengetahui keasliannya. Vimax adalah suplemen pembesar penis nomor 1 di dunia yang sudah dipercaya di banyak negara termasuk Indonesia.

Jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi Vimax, karena produk ini aman, diramu dari bahan alami tanpa senyawa kimia tambahan, diproses secara higiensi dan modern, serta di distribusikan secara resmi oleh suplier atau agen Toko kami di daerah anda.

Info pemesanan Vimax bisa klik tombol order yang ada di atas artikel / bawah post ini, atau anda juga bisa menghubungi kontak kami melalui 085323114444 / 24C43662 untuk konsultasi dan pertanyaan seputar produk atau seputar masalah pasutri anda.

Salam Hormat, semoga anda bahagia,

Agen Vimax Indramayu

Please follow and like us:
Vimax Indramayu Rated 2 / 10 based on 10 reviews. | Review Me
© Copyright 2017 - 2019 Vimax Indramayu
Business Address:Jl. Kp. Melayu Barat No.34,Banten,Tangerang,15510,ID |Tel: 085323114444 |Email: agenvimaxjabar@gmail.com.
Business hours are
...