Warung Pantura Area Indramayu Sarang Bispak, Wow?

Toko Online Vimax Indramayu
Bagi anda yang membutuhkan suplemen pembesar Alat Vital terbaik dan berkualitas, kami menjual produk Vimax Canada Asli berstiker 3D IZON khusus untuk Daerah Indramayu & Sekitarnya. Informasi Telf/PIN : 085323114444 - 24C43662
Order Vimax Via Smartphone:

Mungkin sobat Vimax Indramayu, sudah lama mendengar mengenai keberadaan warung plus-plus di area pantura wilayah Indramayu ini. Namun marilah kita ulas sedikit, mengenai keberadaan mereka sebagai bagian dari Fenomena masyarakat yang pantas untuk disoroti.
Keberadaan warung yang menyediakan layanan prostitusi di wilayah pantura memang sudah menjadi rahasia umum, bahkan menurut pengakuan salah satu PSK di sana, tarif mereka hanya 100rb rupiah dengan sewa kamar 20rb rupiah. Ironis sekali, disaat pembangunan di area pantura mulai melejit sebagai bagian dari upaya pemerintah mensejahterakan rakyat, di sana justru ada rakyat kecil yang rela menggadaikan harga diri untuk sepeser rupiah yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

Sebenarnya Melanggar Perda

Vimax Indramayu
Warung yang di duga sebagai tempat ajang prostitusi yang berlokasi di Jalan Pantura Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu masih saja nekad melanggar Peraturan Daerah (PERDA) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jumat (26/8/2016).

Pemkab Indramayu sudah mengeluarkan PERDA perihal larangan bangunan gedung yang tidak berizin dan PERDA tentang prostitusi. PERDA nomor 15 tahun 2012 pasal 83 ayat 3 huruf c menjelaskan larangan bangunan gedung yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan gedung dan PERDA nomor 4 tahun 2011 tentang prostitusi.

Padahal warung yang di duga sebagai tempat prostitusi di lokasi tersebut sudah pernah di gusur oleh Pemkab Indramayu.

Tarif Kencan Hanya 100rb

Vimax Indramayu
Sebut saja Intania (Nama samaran) yang merupakan salah satu pemilik warung di antara deretan sejumlah warung di lokasi tersebut yang menjajakan diri hampir setiap harinya. Intania bukan asli warga setempat, namun dia tetap saja membuka warung demi untuk mencukupi dirinya dan ketiga anaknya yang ada di rumah.

“Anak saya ada tiga. Anak yang paling besar masih sekolah di SMP. Suami saya sudah lama meninggal dunia. Saya sendirian menghidupi anak-anak saya,” kata Intania sembari menghisap rokok, Jumat (26/8/2016).

Masih kata Intania, Saya kerja beginian (PSK-red) sudah lama. Asli saya bukan orang sini. Warungnya buka dari pagi sampai malam, saya disini sendirian. Anak-anak tinggal di rumah. Ya tidak ada yang bantu. Warungnya tutup kalau saya pergi belanja di toko. Beli kopi dan yang lainnya untuk warung.

Ketika di tanya soal tarif kencan, Intaniapun dengan rasa cueknya menjawab pertanyaan.

“Tarifnya 120 ribu. Yang 20 ribu itu untuk sewa kamar. Ngamarnya ya di sini tuh sudah disediakan. Ya membuat warung ini pake modal. Saya kalau di sini buka jasa pijat tuh lama dapat duitnya. Yang cepat ya seperti ini,” jelasnya.

Ketika di tanya adanya pohon-pohon yang berbaris di tanam persis di depan warung miliknya, Intania pun menjelaskan kalau pohon-pohon tersebut di tanam setelah adanya penggusuran warung.

“Kalau di gusur lagi ya saya bangun lagi. Saya ini orang kecil tidak bisa melawan,” imbuhnya.

Pekerjaan saya ini, lanjut Intania, di pandang sebelah mata kalau saya berada di rumah. “Ya masyarakat memandang saya sebelah mata. Padahal saya kerja seperti ini untuk mencukupi kebutuhan anak-anak saya. Saya belum bisa untuk menerima permintaan laki-laki yang mengajak berumahtangga, apa lagi pacaran itu seperti ABG (Anak Baru Gede) saja,” pungkasnya.

Belum adanya bentuk perhatian dari pihak terkait untuk menyikapi adanya PSK (Pekerja Seks Komersial) setelah penggusuran warung yang di bangun di atas tanah pemerintah dan warung yang di duga sebagai tempat prostitusi di lokasi tersebut.

Hal ini terbukti masih adanya warung-warung di sepanjang jalan raya di lokasi tersebut, walaupun sudah di tanamani pohon-pohon yang berbaris di lokasi tersebut. Pemkab Indramayu belum memperdayakan para PSK untuk di berikan arahan dan di berikan lapangan pekerjaan bagi para PSK yang masih saja tetap bertahan demi menghidupi keluarganya, seperti Intania yang masih saja menjajakan diri di warung miliknya di lokasi tersebut. [ Baca Juga ndBeli Vimax Khusus Iramayu Di Sini ]

Sekian Dari Kami VimaxIndramayu.com

Demikianlah sobat para pembaca Vimax Indramayu, ulasan singkat di atas semoga bermanfaat untuk anda semua. Namun sayang cukup sekian dulu pembahasan tentang tulisan yang berjudul “Warung Pantura Area Indramayu Sarang Bispak, Wow?”, Ambilah hikmah serta sisi posittif dari artikel tersebut untuk menambah wawasan bagi anda secara pribadi maupun secara umum. Kami hanya melanjurkan informasi yang anda sehingga anda sebagai pembaca kami dapat mengambil manfaat dari fenomena yang ada di dunia internasional maupun masyarakat umum di lingkungan kita sehari-hari.

Oh ya sobat, ada tips bagi anda para pria yang menginginkan Kejantanan dan Vitalitas prima saat berhubungan intim. Apakah anda menginginkan ukuran penis yang lebih besar dan panjang sehingga kepuasan pasutri anda lebih maksimal?
Vimax Original Canada adalah solusinya. Kami memberikan jaminan mutu dan kualitas keaslian produk yang sudah tidak diragukan lagi.

Vimax adalah suplemen pembesar penis nomor 1 yang dipercaya mampu menambah ukuran alat vital pria, serta menjadi produk unggulan yang sangat di minati di USA maupun Indonesia. Kami memberikan tawaran bonus menarik untuk pembelian kelipatan, dengan ongkos kirim gratis.

Info pemesanan bisa anda temukan dengan cara klik pada tombol Order yang sudah kami sematkan di bagian atas / bawah artikel. Atau anda juga bisa menghubungi kami melalui kontak 085323114444 / 24C43662 untuk tanya-tanya serta konsultasi seputar produk dan proses pembelian.

Salam Hormat Dari Kami

Agen Vimax Indramayu

Please follow and like us:
Vimax Indramayu Rated 2 / 10 based on 10 reviews. | Review Me
© Copyright 2017 - 2019 Vimax Indramayu
Business Address:Jl. Kp. Melayu Barat No.34,Banten,Tangerang,15510,ID |Tel: 085323114444 |Email: agenvimaxjabar@gmail.com.
Business hours are
...